Saturday, October 23, 2010

Berbagi Award

Judul awardnya adalah “Truly Blogger From Indonesia.” :-)

Berdasarkan peraturan, saya perlu meneruskan award tersebut kepada enam sobat blogger lainnya. Setelah saya pelajari, award tersebut ternyata juga menjadi cara untuk meningkatkan backlink dan nilai page rank. Hmmm… menarik juga. Ini dia gambar awardnya.

Truly blogger Award picture

Nah, melalui postingan ini, saya bermaksud meneruskan award tersebut kepada 6 sobat blogger saya, yaitu:

  1. Mushroom
  2. Sandy
  3. Thiea
  4. Makudin
  5. Mas Moko
  6. Putri

Semoga teman-teman berkenan menerimanya. Syukur-syukur kalau mau meneruskannya, tentunya dengan mengikuti peraturan yang ada. Kalau ingin meneruskan, berikut ini langkah-langkahnya. Mudah, lho! :-)

a) Langkah awalnya, teman-teman membuat postingan semacam ini. Pasang award seperti gambar di atas pada postingan yang teman-teman buat. Caranya tinggal memasukkan kode berikut ini.

”Truly

b) Pilih enam sobat blogger yang kira-kira cocok untuk menerima award. Tuliskan namanya dengan menyertakan link blog mereka. Contohnya seperti yang saya buat di atas.

c) Setelah itu, tuliskan deret nama sobat blogger berikut ini beserta link-nya juga.

  1. Orange Float
  2. Sarang burung hantu
  3. Red
  4. Lambertus notes
  5. Wien wisma
  6. OraUrus
  7. Numb
  8. Kang Ope/ Rahasia Fisika
  9. Ditter’s Blog
  10. SAYA

Nah, di sini adalah langkah yang paling penting. Sebelum menuliskan deret nama tersebut beserta link-nya, hapus nama yang paling atas (nomor satu) sehingga posisi yang berada di bawahnya naik. Kemudian, tuliskan link Anda di posisi nomor sepuluh.

Langkah-langkah sudah selesai!

Bagaimana, mudah sekali, kan? Kalau dijalanin, lumayan banget lho buat meningkatkan popularitas blog kita :-)

Oh iya, untuk keenam teman-teman pilihan saya itu, saya tidak memaksa untuk meneruskan award ini lho. Saya cukup mengerti karena memang tidak semua blogger punya waktu luang untuk menuliskan postingan semacam ini. Jadi kalau nggak diteruskan pun nggak apa-apa. Oke… pokoknya santai aja, ya… hehe…. :-)

1 comments:

Anonymous said...

Waah... terima kasih banyak karena sudah berpartisipasi dalam award ini, Sob :-)

 

Fikriansyah's Blog © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates