Saturday, October 23, 2010

Tour To Teladan

Udah dari kemaren diajakin mushroom ke sma nya. Katanya minta ditemenin ke SIGMA (ekskul jurnalistik di sma nya), mau ngeliat majalah terbitan baru. Akhirnya, baru hari ini kesampean.
  1. Diperjalanan kita kehujanan (but i love rain so badly). Kasian dia kebasahan. hehe
  2. Nyampe disana kita disambut satpam, terus baru nyadar ternyata aku pake sandal, dia bilang ga boleh pake sandal (jangan ketauan satpam). Hasilnya, kita masuk ngumpet2 ke lobby nya.
  3. Waktu diparkiran, ADA KAMERA ! Ngeksis dung aku . . . narsis.com
  4. Pas masuk, sambutannya ga se'wah' waktu aku ke sma nya tika (mirip hogwartz). Ya walaupun konsep lobby nya sama si : ada piala, ada foto2 kepsek, ada kursi tamu, dan guru2 lalulalang.
  5. Akhirnya kita pergi ketujuan utama : SIGMA ! 1st impression : berantakan (lebih parah dari pada kosan ku coba ! imagine that !). Terus yang ada disana cuma cowok yang gak kenal mushroom, dan mushroom pun ga kenal dia. Walhasil, si mushroom asal masuk dan ngeliat tu majalah (bagus, aku suka hitam dan emasnya).
  6. Nah, disini nih masalh nya muncul = AKU LAPER ! Akhirnya kita kekantin (sempit) ala SMA mushroom. Dia ngakunya ada 4 kantin yang kecil2. Tapi hitunganku cuma ada 2 kantin (soalnya, mushroom ngitung 1 kantin sebagai 3 kantin. ck ck ck).
  7. Masih ada satu lagi masalah yang berhubungan dengan sempit. Ni liat sendiri :
This is it ! The high school size chair . . haha
Kursi kantinnya sempit banget, eh si mushroom malah nyalahin badanku yang gede . .
Tapi, ya beginilah kenyataannya, aku harus duduk diatas 'bundaran' kecil yang disebut kursi ini
Untung aja duduk disamping mushroom, dunia terasa lebih indah . . .

1 comments:

aqisthiaf :) said...

itu bukan salah kursinya, tapi salah kamunya kunyiiiit! hahaha

gombalnya pol-polan e sekarang :p

 

Fikriansyah's Blog © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates