Saturday, April 3, 2010

Jadwal UTS


Baiklah, ujian tengah semester akan dimulai hari selasa . .

Dan saya belum belajar . .

Waaa . . .

Saya harus mendapatkan A di 9 mata kuliah ini . . .

Belajar (UTS + UAS) x LUCK + DOA = IP 4

AMIEN !!!

Mari berusaha . . .

Untuk kelas saya, mid akan dilaksanakan di Ruang 6 mulai dari pukul 07.30 hingga 0930 . .

06 April – Biokimia

07 April – Farmakognosi

08 April – Farmasi Fisik II

09 April – Kimia Organik II

12 April – Kimia Analisis I + Agama + Kewarganegaraan

13 April – Farmasetika Dasar II

14 April – Statistika Farmasi

Untuk itu, saya memohon doa semuanya agar saya bisa melangkah pasti diiringi rido ilahi menuju dunia yang lebih baik dan kesuksean dunia akhirat . . .

Perkenankanlah

0 comments:

 

Fikriansyah's Blog © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates