Saturday, April 3, 2010

Saya, Tika, Rena




Seperti yang telah saya jelaskan pada postingan sebelumnya, pada beberapa praktikum, kita dibagi menjadi beberapa kelompok. Nah, sesuai judul postingan ini, merekalah teman sekelompok pertama saya praktikum di farmasi.

Pada semester 1 kemaren ada 3 praktikum –Anfisman, Farfis, KFD- yang mesti dijalani. 2 diantaranya dilakukan berkelompok. Nah, saya (FA/08418) mendapatkan teman kelompok, yah, bisa dibilang lumayan solid lah (hehe) yaitu ATIKA LUDIRO JATI (FA/08419) dan CHATARINA RENANIA IRA AMBARSARI (FA/08417). Kita bertiga sama – sama saling belajar. Kita bertiga saling membantu (secara teoritis sih).

ATIKA LUDIRO JATI

Tika merupakan lulusan SMA 3 Yogyakarta (Padmanaba ’64). Pertama kenalan waktu itu dilobby farmasi. Udah mulai keliatan si dia bawel. Lumayan lucu. Pinter menyemangati orang dan drinya sendiri. Tapi terkadang dia nya mengalami ‘error’ gitu. Agak emosional. Suka nya meledak – ledak. Klo ngambek, ngambek banget. Kalo seneng, seneng banget ampe tereak2 gak jelas gitu. Agak genit juga si . . Dia juga agak tertutup. Menurutku banyak banget cerita hidupnya yang dia sembunyikan. Yah, mungkin ketika dia baca tulisan ini dia bakal bilang “apaan ?! gak yeee . . “. Hmmm,,, apa lagi ya ?! Yang jelas tika lebih tua daripada aku dan kayaknya lebih banyak pengalaman hidupnya (walopun aku juga sering nasehatin dia). Dia agak susah diatur si emang. Soalnya dia pernah bilang klo hidupnya udah yang paling bener gitu, hehe. Aku tau dia seneng canda, walopun lumayan garing. (peace tik). Tapi pada dasarnya dia baik ko. Hanya saja, kurang ditempatkan pada posisi yang semestinya.


CHATARINA RENANIA IRA AMBARSARI

Nah, Rena adalah yang paling senior diantara kita bertiga. Lulusan SMF Yogyakarta dan pernah kuliah di Fakultas Biologi UGM (bayangin aja deh !). Tapi dia nya asik ko. Dengan istilah ‘big is beautiful’, maka dia fine2 aja. Rena pinter dibidang famasi (walopun uda agak lupa, maklum). Semester 1 kemaren kuliahnya sempat berantakan gara2 manajemen waktunya salah. Dia sempat kerja jadi asisten apoteker dislah satu apotek di jogja dengan shift jaga malam. Oleh disebabkan itulah dia jadi sering bangun telat, dan gak masuk kuliah. Pernah aku n tika nanyain ke akademik buat nanyain nomer orang tua nya karena dia gk pernah kelihatan.Hmmm… Akhirnya dia kembali kejalan yang lurus (halah) dengan memutuskan resign dari tempat ia bekerja dan focus dikuliah. Smerster ini dia jadi lebih baik. Dengan sikapnya yang keibuan dan suka nyanyi2 +joget gaje gt, dia bisa membuat suasana menjadi lebih lucu. Dan belakangan ini dia sering latah nyebutin ‘honey bunny sweety’ . . hahaha

THAT’S ALL FOLKS !!!

0 comments:

 

Fikriansyah's Blog © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates