Friday, April 30, 2010

Nadine's Question




Sebelum masuk ke intinya, akan saya perkenalkan terlebih dahulu, syapa nadine ?
BAN (inisial) berasal dari solotigo (bukan soloduo). Penyanyi favoritnya farmasi... :)
Smart. Dan paling pinter ngelawak. Pernah seharian aku ngakak gara2 tingkahnya.
Aku ma manda satu golongan kalo praktikum.
Klo ujian kita pasti duduk sebelahan (sesuai NIM)
"Kejadian" ketika ujian sebaiknya tidak saya ceritakan disini... Hehehe (maluw)
Nah, suatu saat dia bertanya seperti ini :

"Kenapa ya tiap praktikum itu mesti nungging ?"

Setelah diingat2 lagi, memang benar, tampaknya setiap kali praktikum selalu saja ada part dimana praktikan mesti nungging. Hohoho
Ya klo menurut saya itu merupakan tindakan dimana kita melihat alat yang dimeja sejajar dengan mata agar mengurangi kesalahan pembacaan.
Tapi difikir2 lagi lucu juga. Tiap kali praktikum mesti nungging . . XD
Ada yang punya pendapat lain akan jawabannya ?

0 comments:

 

Fikriansyah's Blog © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates